Minggu, 08 Juli 2012

Dunia X-2

XI-IPA 2 tuh sifat-sifat orangnya beraneka ragam..
Ada yg pelawak, pemarah, sinis, lantam, heboh, jahat, pokoknya aneh-aneh dehh,,,
Padahal kelas X dulu kami gag pala separah ini..
hahhaaaa
Tapi yg pasti XI-IPA 2 The Best dehhh..


Ni fot-foto pas kls X dulu..
Tapi skrg dah pisah, karena kelasnya diacak
Huhhuuuu,, seddiihhh... T.T
Tu ada si Dara, Neneng, Tiara, Yuli, Kasih, Indah, Nurul, Yuse, Ditha, dan Dinda..


Pada marsak wajahnya, padahal tarik tambangnya belum dimulai :D
Kalau yang ini foto kami pas 17'an,, nunggu-nunggu giliran tanding TEROMPA...
Pemainnya si Dara, Tiara, dan Neneng..
Hehe...
Tu ada si Irma (paling kiri),
Anggi (yg lg "peace"),
Diela (megang aqua),
Tiara (ngikat tali sepatu),
Dara (jacket kuning),
Neneng (yg lg ngejek),
Marrio (baju merah putih duduk),
Davit yetno (ank klls lain tuh)


Lah ne dy baru hantu-hantunya ipa 2...
Kalau 3 orang ini b'satu,, hancurr smua ribuuuutt...
Nnt ada yg aneh dikit,, d'ketawain kalau gak d'ceritain tu yg lucu..
Tapi kalau gak ada yg 3 orang ini,, dunia ipa 2 seppiiii bagaikan ruangan kosong...
hehehe... =D
(DIELA, ANGGI, IRMA)


Ini si Indah, Ade Daniati, Neneng, n Anggi habis main teater yg judul'a perjuangan...
Selesai tampil langsung foto-foto..
Hhh,, ternyata di IPA 2 itu selain fokuus belajar,, fokus utk narsis-narsisan juga lohh,,
Hahahaha....
Hidup IPA 2..


Walaaaaahh,, kalau yg 2 ne jg ga jauh beda hebohnya..Ga diragukan lg di dunia humoris..
Liatlah,, lg nyetir aja masih disempatin buat gaya,,
Ntar jatuh baru tau rasa kleen..
Hhhhhh,, tp biarlah..
"KITAKAN JOKI-JOKI"
Hahahaha... (Anggi dan Febri)

Huhh,, ne lagi...ne lagi...
Disini ada ketua ATOEN n asisten ATOENnya..
Tu yg paling kiri (David) dan yg di tengah (Dara)..
Yg kanan itu cm numpang narsis aja kok..
Ne jg ga kenal dengan yg namanya anak mami..
Apapun yg terjadi, yg penting TAGOLAK..
Terutama yg tengah itu..
Hahahahaha

Kalau yg ini ga usah heran lg ya friends...
Ne emg udh bawain lahir..
wkkk
Mksd'a,,,, ne b'2 ga jauh beda gilaknya..
Aneh-aneh jg ya gayanya..
Liatlah,, si Anggi (baju kuning) aneeeehh banget..
Masa plastik asoi dijadikan topi sih?!
Yg benar aja buuukkkkk..!!!! Maklumla ya woii.


Masih banyak lg foto-foto IPA 2..
Ntar aku buat lg dehh,, okeeee??!!!

_salam dunia gokiL_

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar