Selasa, 25 Januari 2011

Karyaku waktu SMP ^_^

Weii,, cui....
Klen tau arti MUSIKALISASI PUISI kan??
Aku yakin pasti tau dehh...
Aku buat karyaku kesini karena aku teringat kegiatan-kegiatan pelajaran Bahasa Indonesiaku waktu SMP dulu..
Salah satunya "Musikalisasi Puisi",, hehe.. ^_^

Waktu itu guru Bahasa Indonesiaku pas kelas 3 adalah Ibu R.Nasution..
Setiap pelajarannya,, kami pasti disuruh untuk aktif..
Misalnya aktif berpantun, puisi, drama, mengarang, dan memusikalisasikan puisi..
Aku paling suka musikalisasi puisi, karena menggunakan nada dari lagu-lagu favorite kita..
Aku dulu buatnya dari huruf-huruf namaku,
yaitu ANGGI FARAHDIBA S.
Ni dia karyaku dulu:

Alangkah indah Indonesiaku
Namun bencana telah merubahnya
Gunung-gunung meletus
Gunung-gunung memuntahkan laharnya
Itu semua ulah manusia

Flora fauna ikut teraniaya
Angin kencangpun ikutlah menghantaaam
Rasanya seediih sekali, menjadi korban
Aku tak sanggup bila melihat koraban-korban itu
Hari-haripun terus berganti
Dan waktupun terus berputar
Ingatlah selalu
Bahwa kita tidak boleh melupakan
Allah swt.

Sekian ^_^

Oy,, ne pakai nada "MASA KECILKU by ASBAK BAND"..
Kalau kalian tau,, musikalisasinya ni pakai nada tu ya...

Mantapkan???!!!
Harap maklumlah yaa..
Soalnya waktu itu waktu membuatnya sedikit banget..
Jadi cuma inilah yang ku buat..
Hehe..

Tapi yg pasti ibu itu senang dengan karyaku..
Wkkkk..
Kalau gak salah nilaiku dulu 80 nta 85 itu...

hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar